Firstime Excel



Microsoft excel bukan merupakan barang baru yang dikenal kita semua. Kalo macam kita yang sudah lulus kuliah atau yang sudah bekerja tentu, excel merupakan makanan sehari-hari dalam pekerjaan kita ataupun yang lagi kuliah digunakan dalam pengolahan data dalam segala hal. Dalam blog excelmatika yang saya coba buat ini, saya berupaya merangkum apa saja yang sudah saya ketahui selama perjalanan menggunakan excel ini.

Tulisan saya mengenai tutorial excel sudah cukup banyak saya tulis di blog saya http://www.skamax.com/  namun karena blog tersebut tergolong kategori gado-gado, dimana semua hal saya tulis, maka saya sekarang ini berupaya untuk memisahkannya. Dimana di dalam blog excelmatika ini hanya berisi mengenai hanya seputar excel.

Tujuan dari blog excelmatika ini, adalah sebagai backup pengetahuan tentang excel yang saya ketahui, sehingga kalo sewaktu waktu saya lupa, saya bisa membuka blog ini kembali. Dan tentunya juga saya bekal nanti buat anak-anak saya dalam menguasai microsoft excel, yang mungkin kedepannya excel ini akan lebih berkembang lebih maju lagi.

Semoga tulisan ini bisa berguna untuk saya sendiri pada khususnya dan para pengunjung pada umumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firstime Excel"

Post a Comment